Beranda HIBURAN Foto Syur dengan Mantan Tersebar, Begini Reaksi Cinta Laura

Foto Syur dengan Mantan Tersebar, Begini Reaksi Cinta Laura

59
0

JAKARTA | lambenews.com – Foto syur Cinta Laura dan mantan kekasihnya, Frank Garcia, tersebar di media sosial. Menariknya, foto itu sengaja disebar Frank beberapa waktu lalu lewat Instagram pribadinya.

Entah apa motif Frank Garcia, yang jelas foto syur dirinya bersama Cinta Laura tentu menjadi masalah besar. Apalagi Cinta Laura selama ini memiliki image yang begitu positif di masyarakat.

Sedikitnya ada sekitar 10 foto dan video syur yang diunggah Frank. Foto dan video itu memperlihatkan keintiman Cinta Laura dan Frank di sebuah hotel. Parahnya, dalam foto dan video itu memperlihatkan Cinta Laura seakan tanpa mengenakan pakaian di atas ranjang.

Kabarnya, Frank Garcia merasa sakit hati usai putus dari Cinta Laura. Alhasil ia mengunggah foto-foto mesranya untuk menggertak Cinta Laura.

Setelah nangkring beberapa jam, foto-foto dan akun Instagram Frank juga mendadak raib tanpa sebab. Sedangkan Cinta Laura masih bungkam seribu bahasa.

Namun alih-alih melakukan klarifikasi mengenai foto syur tersebut, Cinta Laura justru mematikan kolom komentar di Instagram. Sepertinya Cinta enggan meladeni cibiran warganet yang mulai membanjiri komentar foto-foto lamanya.

Kendati demikian, pemain film Target ini tetap aktif mengunggah foto-foto endorsement produk.

Rekam Digital Sangat Kejam!

Heboh kasus Cinta Laura terus saja bergulir.

Berbagai pihak menanggapi persoalan ini dengan versinya masing-masing.

Mereka bertanya-tanya dan mencoba memahami apa yang terjadi.

Ya, unggahan foto-foto dan video mesra Cinta Laura di akun Instagram kekasihnya, Frank Garcia, sontak menjadi pembicaraan hangat.

Nama Cinta Laura bahkan sempat bertengger di trending topic dunia di Twitter pada Jumat (31/5/2019) malam.

Ada 3.606 twit yang menyebutkan nama Cinta Laura.

Satu hal yang menarik, dalam pencarian nama Cinta Laura di Twitter, warganet justru memberikan dukungannya untuk Cinta dan mengecam tindakan Frank Garcia.

Seperti yang dituliskan oleh akun @nyongajung yang berkicau tentang kekesalannya terhadap Frank serta meminta Cinta untuk tetap kuat.

“Sedang mempertanyakan cowo yg pake revenge porn untuk menjatuhkan mantannya. Is it really necessary? Bukannya malah menunjukan kalau si cowo yg brengsek? Kasian cinta laura, feel sorry for her. Cepat membaik, cepat recovery, and live on! ??” tulis akun tersebut.

Warganet lainnya juga berharap agar Cinta serta keluarganya segera dapat menyelesaikan permasalahan ini.

“Ibu mana yang gak sakit hati liat anaknya seperti itu :”) Semoga cinta Laura (dan semua perempuan lainnya) bisa lebih “menjaga diri” ?????? Jangan terlalu percaya dengan pasangan yang belum halal. Rekam digital sangat kejam apalagi jempol netijen. ????????????” tulis akun @akunrobotnih.

Sebelumnya, kekasih Cinta Laura, Frank Garcia secara tiba-tiba mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan pemain film Target tersebut.

Frank bahkan mengunggah puluhan foto dan video hanya dalam waktu empat jam saja pada Jumat (31/5/2019).

Foto dan video yang dipajang Frank iti memperlihatkan momen-momen saat ia dan Cinta menghabiskan waktu bersama.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Cinta terkait hal ini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here