Beranda HIBURAN Benarkah Don Juan Bernama Hongko Ini Menantu Wapres JK?

Benarkah Don Juan Bernama Hongko Ini Menantu Wapres JK?

234
0

Meiliana

JAKARTA | lambenews.com – Istri cantik dan dari keluarga terpandang di Indonesia tak mengurangi hasrat Langlang Wilangkoro alias Hongko (54) melakukan petualangan birahinya.

Setelah ketahuan selingkuh dengan Mitha seorang pramugari dan hingga memiliki seorang putri, Hongko melanjutkan petualangan cinta nya dengan seorang artis hot Indah Alex.

Kini Hongko jatuh ke dalam pelukan seorang wanita muda dan cantik bernama Meilina Sagala yang masih berusia 24 tahun.

Tiga wanita ini dipakai sekaligus oleh Hongko.

Benarkah pria kelahiran Jogja ini mantu Wakil Presiden Jusuf Kalla?

Dari catatan yang diperoleh lambenews.com JK dikaruniai anak kedua yang diberi nama Musjwirah Jusuf.

Ira kini adalah istri dari Langlang Wilangkoro dan ibu dari Emir Thaqib. Ira menduduki posisi komisaris di beberapa perusahaan Kalla Group, sedangkan suaminya menjadi direktur di perusahaan yang mengurusi pesawat pribadi Jusuf Kalla.

Di kalangan pengusaha muda berkantong tebal di Jakarta, Hongko memang dikenal sebagai Don Juan.

Don Juan adalah tokoh fiksi yang terkenal sebagai sebutan untuk laki-laki penakluk wanita di Spanyol dan Italia.

Istilah Don Juan hampir bisa disamakan dengan playboy, perbedaannya adalah playboy adalah istilah untuk laki-laki yang gemar bergonta-ganti pasangan, sedangkan Don Juan adalah istilah untuk seorang laki-laki yang handal dalam menaklukkan banyak wanita lalu melakukan hubungan seksual dengan para wanita tersebut.

Mitha

Dari petualangan cintanya dengan Mitha, Hongko dikaruniai seorang putra berusia lima tahun. Sejak jadi istr siri Hongko kehidupan Mitha langsung berubah drastis.

Begitu juga dengan Indah Alex. Bagi Anda yang rajin menyaksikan tayangan gosip di televisi, pastilah tak asing dengan sosok Indah Alex. Presenter program infotainment Kiss di Indosiar itu baru-baru ini menyambangi redaksi detikHOT untuk memenuhi jadwal pemotretan dan wawancara.

Setelah sebelumnya banyak memfokuskan diri ke bidang modeling, belakangan dara berambut panjang ini beralih ke dunia presenter untuk mengembangkan kariernya. Lulusan fakultas Ilmu Komunikasi dari sebuah universitas swasta di Jakarta ini mengaku, terjun di dunia hiburan sebenarnya bukanlah cita-cita yang ia inginkan.

“Keberuntungan aku bisa ada di sini,” ujar Indah.

Gadis peranakan Palembang-Toraja ini memang memiliki modal yang pas untuk terjun ke dunia keartisan. Tubuh setinggi 170 cm ditunjang berat 55 kg tentu cukup proporsional. Plus, wajah dan kulit putihnya menjadi salah satu kriteria yang sesuai dengan tren kecantikan di kalangan para artis di Indonesia.

Mengawali langkah di dunia iklan, ia kemudian mencoba peruntungan dengan menjadi model. Beberapa kali wajahnya kemudian muncul di halaman majalah pria dewasa. Tak terlalu peduli dengan citra yang dilekatkan kepadanya, Indah menganggap keputusannya untuk mau difoto seksi sebagai bagian dari proses merintis karier yang harus dilalui.

“Difoto seksi nggak apa-apa, itu bagian yang memang harus aku lalui, bukan untuk cari sensasi atau apa,” tandasnya.

Bagi Indah, terjun di dunia hiburan perlu banyak usaha keras untuk bisa dikenal banyak orang. Maka, meskipun kini sibuk membawakan program selama tiga hari dalam seminggu di layar kaca, Indah masih bisa menekuni profesi model secara beriringan.

Sari

Begitulah Hongko walaupun sudah memiliki Ira sebagai istri sah dan Mitha dan Indah Alex sebagai istri siri, Hongko kini jatuh dalam pelukan Meiliana seorang wanita karir di Jakarta.

Konon Hongko berkenalan dengan Mei lewat seorang mucikari bernama Sari.

“Benar Pak Hongko kini pacaran dengan Mbak Mei. Malah mereka sempat jalan-jalan ke Jepang dan Mbak Mei dibeli kan apartemen oleh Pak Hongko,” kata orang dekat Sari sang Mucikari yang enggan ditulis namanya.

Untuk bisa membiayai kehidupan Meiliana, Hongko menrogoh kocek tak kurang 300 juta per bulan.

Namun benarkah Hongko menantu Wapres Jusuf Kalla. Sejauh ini redaksi belum memperoleh konfirmasi dari Sekretariat Wakil Presiden.

Hongko yang dihubungi ke nomor HP nya 08119497XX belum berhasil dikonfirmasi.

“Tindakan Hongko gonta ganti cewek itu jelas merusak nama baik Wakil Presiden Jusuf Kalla,” kata sumber tadi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here